Wisata Edukasi Asik Untuk Anak Di Kebun Binatang Gudang Garam Kediri

Mengajak anak-anak untuk berekreasi merupakan salah satu aktivitas yang disarankan. Kegiatan tersebut selain akan membuat anak menjadi terhibur juga akan mempererat hubungan antara anak dan orang tua.

Akan lebih baik lagi jika kita sebagai orang tua bisa memilih destinasi wisata yang bukan hanya akan menghibur tetapi juga mendidik anak-anak. Nah, wisata edukasi asik untuk anak yang berada di Kediri ini mungkin bisa Anda coba.

Wisata edukasi yang dimaksud adalah Kebun Binatang Gudang Garam, Kediri. Dengan mengajak anak-anak ke kebun binatang maka anak-anak akan mengenal aneka satwa dari dekat sekaligus menumbuhkan rasa peduli kepada binatang. Sebelum mengunjungi wisata edukasi asik untuk anak tersebut, simak terlebih dahulu informasi lebih lanjut tentang kebun binatang Kediri ini.

Informasi Penting Tentang Kebun Binatang Gudang Garam Kediri

Harga Tiket Masuk

Tentunya berapa harga tiket masuk yang harus dibayar penting untuk diketahui sebelum kita berwisata ke suatu tempat. Sayangnya berapa harga tiket masuk kebun binatang ini belum tersedia info yang jelas karena harga bisa mengalami perubahan. Anda mungkin bisa menghubungi call centernya untuk mendapatkan kepastian harga tiket masuk tersebut.

Jam Buka Operasional

Kebun Binatang Gudang Garam Kediri ini memiliki jam buka untuk pengunjung selama 7 hari dalam seminggu dari hari Senin hingga Minggu. Buka dari jam 08.00 pagi hingga jam 5 sore atau 17.00.

Alamat Lokasi

Tempat wisata edukasi asik untuk anak ini beralamat di Dandangan, Kecamatan Kediri, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Kebun binatang ini masih masuk dalam wilayah kecamatan kota sehingga cukup mudah untuk dijangkau.

Hal Lain Tentang Kebun Binatang Gudang Garam

Kebun binatang ini memiliki luas area sekitar 1 hektar dan merupakan bagian dari lokasi pabrik sebuah pabrik rokok. Awalnya kebun binatang ini hanya merupakan penangkaran hewan yang kemudian dikelola dan dikembangkan menjadi tempat wisata satwa.

Sudah cukup banyak koleksi binatang yang ada disana dan kita bisa dengan mudah menemukan penjual makanan di sekitar tempat tersebut sehingga tidak perlu takut kelaparan.