Wisata Baru dan Lagi Hits, Bukit Teletubbies Kediri

Memang bukan rahasia lagi jika Kediri memiliki banyak sekali tempat wisata menarik yang wajib Anda kunjungi. Kota ini terkenal dengan budaya dan wisata alamnya. Ada juga objek wisata baru di sana, Bukit Teletubbies adalah salah satu wisata alam lainnya yang patut untuk Anda kunjungi.

Jika ingin melihatnya, Anda bisa datang ke tiruan rumah setengah lingkaran dan perbukitan luas di Jawa Timur. Dengan segala kemiripan yang dimiliki, tempat wisata di Blitar ini dinamakan Bukit Teletubbies. Cari tahu dulu informasi lengkapnya sebelum berencana untuk mengunjungi tempat wisata baru di Jawa Timur ini, yuk!

Bukit Teletubbies Tempat Yang Menarik

Fasilitas di Bukit Teletubbies Blitar

Fasilitas yang disediakan oleh pihak Bukit Teletubbies di antaranya ada permainan seru seperti balon udara, hamox, mobil ATV, toilet, dan lainnya. Tak hanya itu, di sini juga banyak pedagang yang berjualan makanan dan minuman.

Gardu Pandang

Anda bisa menikmati pemandangan alam hijau dari segala sisi saat berada di gardu pandang. Biasanya, pengunjung rela datang ke gardu pandang untuk berfoto dengan latar belakang yang cantik sembari menikmati pemandangan dan hawa sejuk. Jangan lupa, saat di gardu pandang Anda harus tetap berhati-hati karena letaknya cukup tinggi dari daratan.

Rute Menuju Bukit Teletubbies Blitar

Akses menuju Bukit Teletubbies cukup sulit karena jalannya yang masih berupa tanah. Belum ada angkutan umum yang menuju ke sana. Jadi Anda harus menggunakan kendaraan pribadi, sebaiknya Anda menggunakan motor. Dan jika datang ke Bukit Teletubbies sebaiknya jangan saat musim panen, sebab bukit-bukit indah itu hanya akan tampak seperti ladang biasa.

Spot berfoto menarik

Di Bukit Teletubbies Blitar, Anda tak akan kesulitan mencari spot berfoto yang menarik karena pihak pengelola sudah menyediakan beberapa untuk para pengunjung.

Salah satunya adalah gardu pandang yang dirancang menyerupai sebuah balon udara. Untuk naik ke sini, Anda harus membayar Rp5.000 per orang. Ada pula wahana rumah pohon yang bisa dimasuki dengan membayar sekitar Rp3.000 per orang.

Anda tertarik untuk liburan ke Bukit Teletubbies? Untuk masuk ke kawasan wisata Bukit Teletubbies, pengunjung belum dikenakan biaya tiket masuk alias gratis. Hanya saja, untuk menjaga kebersihan diharapkan pengunjung tidak membuang sampah di sembarang tempat.