Tempat Wisata Terbaik 2018 di Kediri

Tempat Wisata Terbaik biasanya ada di setiap kota dan di Indonesia ada berbagai tempat wisata yang selalu menarik pengunjung. Salah satunya yang berada di kota Kediri.

Kota Kediri ini masuk dalam wilayah Provinsi Jawa Timur dan terkenal sebagai kota dengan prestasi. Memiliki banyak potensi wisata menarik dikunjungi. Mulai dari wisata sejarah, wisata alam dan yang lainnya.

Inilah Tempat Wisata Terbaik di Kota Kediri

Wisata Gunung Kelud

Gunung Kelud termasuk gunung api yang sampai saat ini masih aktif dan sering meletus. Jika Anda termasuk orang yang suka mendaki, maka gunung ini akan menjadi salah satu pilihan tepat.

Memiliki keindahan tempat wisata yang sangat mempesona dan menakjubkan. Aksesnya lebih mudah dan kendaraan juga dapat melalui jalan-jalan tersebut. Jadi tidak hanya para pendaki saja, tapi ada cukup banyak wisatawan yang mau mengunjungi tempat tersebut.

Air Terjun Irenggolo

Wisata terbaik selain gunung adalah air terjun yang ada di kota Kediri. Jaraknya dari kota hanya 20km dan bisa ditempuh menggunakan kendaraan sekitar 30 menit.

Di tempat wisata ini, Anda akan disambut oleh pemandangan yang sangat luar biasa. Mulai dari hutan pinus yang lebat dan hijau. Terdapat camping area, hiking area, taman bermain sampai area joging.

Di tempat ini pemandangannya juga masih asri dan dijamin akan membuat Anda betah untuk berlama-lama di air terjun tersebut.

Menara Asmaul Husna

Menara ini diberikan nama Asmaul Husna karena memiliki ketinggian yang mencapai 99 meter. Dimaksudkan sebagai nama Allah yang ada sebanyak 99 yang wajib diketahui umat muslim.

Selain itu menara Asmaul Husna juga memiliki lantai sebanyak 23 tingkat dengan kubah yang dilapisi emas dengan berat 60kg. Sampai saat ini menara Asmaul Husna telah menjadi tempat wisata religi yang wajib dikunjungi.

Kampung Inggris

Tempat wisata terbaik berikutnya berada di kota Kediri, dimana semua orang yang berada di tempat tersebut menggunakan bahasa Inggris untuk berkomunikasi. Baik dengan warga lokal atau dengan teman-teman.

Jika Anda bermaksud untuk mengasah kemampuan dalam bahasa Inggris. Tidak perlu jauh sampai ke luar negeri, cukup berkunjung ke kota Kediri saja yang berada di kampung Pare.