Akhir Pekan di Wisata Kolam Renang Pagora Kediri

Mencari tempat-tempat unik serta asyik untuk menghabiskan waktu di akhir pekan memang tak mudah. Tidak selalu dalam bentuk pusat perbelanjaan saja, akan tetapi traveler juga bisa mencari tempat-tempat sederhana dan salah satunya kolam renang Pagora di Kediri. Mengunjungi tempat wisata berupa kolam renang hingga sekarang jadi solusi praktis karena tidak sedikit pelancong menginginkan sebuah tempat wisata keluarga terbaik.

Wisata kolam renang Pagora Kediri selalu jadi pilihan terbaik untuk menikmati liburan di akhir pekan. Oleh karena itu wisata kolam renang ini selalu ramai di akhir pekan ataupun saat musim liburan. Agar liburan traveler lebih menarik mari disimak seperti apa sensasi liburan di kolam renang Pagora, Kediri.

Informasi Umum

Salah satu kolam renang terbaik di Kediri sudah lama menjadi tempat wisata keluarga. Bahkan pada saat musim liburan tiba sudah, dapat dipastikan banyak pelancong dari dalam maupun luar kota berkunjung. Tidak hanya menyajikan kolam renang saja, ada berbagai macam aktivitas wisata dapat wisatawan nikmati.

Tempat wisata berupa kolam renang pastinya memberikan pengalaman berbeda seperti tempat wisata lainnya. Oleh sebab itu kolam renang Pagora Kediri banyak diminati oleh wisatawan. Taman wisata kolam renang Pagora ini sudah didirikan sejak tahun 1963 yang pada saat itu diprakarsai oleh Soekertijo. Sampai sekarang kolam renang Pagora masih terus dilestarikan sebagai destinasi wisata alam dan keluarga sehingga banyak traveler ingin menikmati sensasinya.

Fasilitas

Traveler masih bisa menikmati berbagai macam fasilitas terbaik di wisata kolam renang Pagora Kediri ini dimana sudah terdapat spot menarik dengan suasana menyejukkan. Tidak lupa ada beberapa tambahan seperti kolam pancing, kereta kelinci, perahu bebek, mandi bola, hingga berbagai macam fasilitas lainnya.

Bahkan wisatawan masih bisa menikmati sajian tempat makan di sekitar kolam renang lengkap dengan sajian menu tradisional Kediri. Harga tiket masuknya juga relatif murah yakni sekitar Rp. 6000 – Rp.9000 saja untuk orang dewasa. Kemudian bagi anak-anak bisa kurang lebih Rp. 4000 – Rp.6000.

Lokasi

Wisata kolam renang Pagora berada di Jalan Jenderal Ahman Yani nomor 123, Desa Banjaran, Kecamatan Kota Kediri, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Destinasi wisata kolam renang Pagora dapat diakses menggunakan transportasi pribadi baik roda dua maupun roda empat sehingga mempermudah pelancong dalam menjangkau destinasi tersebut.

Suasana sejuk di kolam renang Pagora Kediri selalu bisa dirasakan. Sehingga bagi pecinta wisata keluarga cobalah mendatangi obyek wisata ini yang sekarang telah menjadi landmarknya Kediri.